Sabtu, 20 Desember 2014

KEAJAIBAN SUJUD DALAM SHOLAT

>>> KEAJAIBAN SUJUD DALAM SHOLAT <<<

Assalamualaikum,

Mungkin anda belum tahu bahwa setiap inci otak kita memerlukan suplai darah, hanya beberapa menit saja, untuk kinerja otak tersebut. Dan penyuplaian darah tersebut di dapat hanyadi saat manusia sujud dalam Shalat. Hal inilah yang membawa seorang profesor wanita bidang saraf (Neurosains) asal Amerika, Dr.
Fidelma kepada agama yang Allah Ridhoi yakni Islam.
Dr. Fidelma, terobsesi dengan apapun yang berhubungan dengan syaraf-syaraf pada otak manusia, dan ia menemukan suatu fakta bawah terdapat sejumlah syaraf pada otak manusia yang tidak dimasuki oleh darah. Sediangkan kita ketahui, bahwa seluruh bagian otak kita perlu suplai darah. Di dalam penyeledikannya Fidelma, mendapati fakta bahwa darah hanya bisa memasuki daerah pada bagian otak tersebut, disaat manusia sujud Shalat, Allah Akbar. 

Dan urat syaraf tersebut perlu darah hanya hitungan saat, yakni sewaktu sujud dalam Shalat. Kemudian muncullah ketertarikannya kepadaIslam setelah penemuan fakta luar biasa itu, ia mulai mempelajari Islam lewat buku-buku dan juga mengadakan diskusi dengan kolega Muslim. Hingga akhirnya hatinya mantap untuk memeluk agama Islam, Alhamdulillah, dan mengikrarkan syahadat.Dan menjadi seorang Muslim yang bermanfaat.
Memang benar dan tak hanya itu jika sujud dalam sholat dilakukan dengan benar banyak sekali manfaatnya. Antara lain yaitu:
1. Memperkuat saraf mata.
2. Memperkuat saraf hidung.
3. Memperkuat saraf telinga.
4. Memperkuat saraf leher.
5. Memperkuat saraf otak atau kepala.
6. Memperkuat lutut.
7. Memperkuat saraf pada kaki.
8. Memperkuat organ-organ dalam tubuh, jantung, hati, pancreas, dan sebagainya.
Lantas bagaimaman sujud yang benar? Tentunya sujud yang benar adalah sujud yangdiajarka Nabi SAW. Yaitu sebagai berikut :
1. Anggota sujud harus menempel pada tempatsujud yaitu dahi, hidung,kedua telapak tangan, kedua lutut, dan semuaujung- ujung jari kaki memancat.
2. Untuk tangan dijauhkan dari perut atau ditarik kekanan atau kekiri. Kecuali saat berjamaah jangan dibentangkan yang jauh karena bisa mengganggu jamaah lain.
3. Jadikanlah dahi sebagai tumpuan sujud.
4. Kedua telapak tangan jangan dijadikan tumpuan sujud yang utama melainkan mengimbangi tumpuan dahi.
5. Kemiringan punggung 45 derajat.
6. Jangan terlalu cepat saat sujud harus tumakninah. Agar kita mendapatkankemanfaatan sholat
hendaklah kita lakukan dengan benar. Akan tetapi didalam niat sholat jangan berniat untuk sehat melainkan niat ikhlas karena Allah SWT. Dengan niat itu kesehatan akan mengikutinya tanpa diniatkan.Allah u Akbar...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar