Rabu, 22 Oktober 2014

Ancaman Allah Ta'ala Yang Akan Menurunkan Azab Bagi Orang Beriman

"Ancaman Allah Ta'ala yang akan menurunkan azab bagi orang beriman"

Al Quran surah 4. An Nisaa' ayat 139. :
(yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.

Al Quran surah 4. An Nisaa' ayat 144. :
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali[368] dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu) ?

catatan :
[368]. Wali jamaknya auliyaa: berarti teman yang akrab, juga berarti pelindung atau penolong.

Al Quran surah 8. Al Anfaal ayat 73. :
Adapun orang-orang yang kafir, sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain. Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu[625], niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.

catatan :
[625]. Yang dimaksud dengan apa yang telah diperintahkan Allah itu: keharusan adanya persaudaraan yang teguh antara kaum muslimin.

mungkin musibah yang melanda negeri ini adalah benar peringatan dari Allah Ta'ala kepada kaum muslim di Indonesia. sebenarnya admin tidak mau masuk kedalam ranah politik, namun admin hanya mengingatkan firman Allah yang ada hubungannya dengan salah satu alasan Allah akan menyiksa kita karena telah mengabaikan perintan-Nya.

sekarang pemimpin-pemimpin kita sangat berani, seakan menantang kepada Allah dengan mengangkat orang kafir sebagai pemimpin (wali) kaum muslim. ini sudah terjadi dibeberapa daerah mungkin sebentar lagi dijakarta (atau Indonesia). padahal kaum muslim adalah mayoritas di negeri ini. mohon maaf bagi yang tidak setuju dengan status admin atau menganggap admin provokator, admin tidak mau berpolemik dengan hal seperti itu. admin hanya mengingatkan, sebelum azab Allah yang lebih besar menimpa kita semua. karena buat yang tidak setuju, bukan berhadapan dengan admin namun berhadapan langsung dengan Allah Ta'ala.

coba lihat dalil-dalil diatas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar